gelang terbaru agustus 2012

13 Aug

Gelang terbaru tumpuk 5 putihSaya telah bermain dengan sedikit menambahkan pada gelang terbaru lebaran 2012 yang biasa dibungkus dan aku bersiap-siap untuk membuat banyak potongan-potongan perhiasan dengan variasi yang berbeda dari kelompok kawat dibungkus.
Ini tambahan loop dibungkus kawat standar akan Anda gunakan untuk bergabung manik-manik ke dalam rantai untuk gelang atau kalung. Menambahkan dua manik-manik per bagian dari kawat dan manik-manik menjuntai di tengah gelang terbaru lebaran 2012 bermanik-manik ganda dibungkus menambahkan tampilan kepenuhan dan bunga. Ini konfigurasi cluster bekerja dengan baik dengan manik-manik bulat minimal 10 – 12mm. Ini akan bekerja dengan manik-manik berbentuk lain juga. Ada kemungkinan tak terhitung jumlahnya.
Anda juga bisa membuat kalung besar. Bayangkan serangkaian cluster berwarna cerah melekat lama, pita cording atau sutra! Beberapa dari gelang berlapis bersama dalam warna menyenangkan berbeda dengan ukuran yang sama manik akan terlihat benar-benar hebat bersama dan bekerja dengan tren warna saat memblokir.

Aku menduga Anda tahu bagaimana membuat dan menghubungkan loop kawat dibungkus sudah. Jika tidak, ada cukup beberapa video di luar sana yang melakukan pekerjaan yang baik untuk menunjukkan Anda dasar-dasar. Berikut adalah video yang menunjukkan beberapa dasar-dasar dari Beadaholique.

Jika Anda baik dengan loop dibungkus kawat, maka ini adalah cara termudah untuk merakit cluster.
Membuat semua dibungkus Kawat Anda menggantung Pertama!
1) Potong sekitar 2,5 inci kawat. Saya menggunakan 24 mengukur kawat agar sesuai melalui kaca mutiara saya gunakan di gelang ini.
2) Buat loop kecil di salah satu ujung kawat dan tali manik pada kawat. Anda bisa menggunakan headpins juga – tapi aku suka menggunakan kawat dan saya suka tampilan loop kecil di akhir.
3) Buat lingkaran kawat dibungkus di sisi lain dari manik-manik.
4) Buatlah sebanyak yang Anda butuhkan untuk panjang gelang atau kalung.

Membuat ganda Kawat Anda Bagian loop Terbungkus akan Terhubung Bersama
1) Potong sekitar 4 inci dari kawat tergantung pada ukuran manik-manik Anda. Membuat lingkaran kawat terbungkus pada salah satu ujungnya. Slide pada satu manik-manik, menjuntai dan satu manik-manik kedua.
2) Mulai loop kedua di sisi lain bagian tersebut dan melampirkan ke loop dibungkus kawat berikutnya dan seterusnya.
3) Lanjutkan sebanyak yang Anda butuhkan untuk menyelesaikan proyek Anda.
4) Pasang gesper pilihan Anda. Saya suka jepit magnetik. Catatan: tepukan magnetik tidak dapat dipakai jika yang tersedia dalam perangkat medis implan seperti alat pacu jantung.

Itu saja!
Saya berharap yang memberikan sedikit inspirasi.
Bersenang-senang. Waktu untuk kembali ke proyek saya yang lain jadi mungkin aku bisa tidur malam ini. Saya tidak kurang dari lima anak berusia 5 tahun berlarian di sekitar rumah saya hari ini jadi saya tidak mendapatkan banyak dicapai hari ini!

Leave a Reply

