marketing yang fokus pada brand / merek

6 Jan

Administrasi berfokus pada Produk

Mempromosikan fokus pada Merek

“Pada tahun 1989, General Motors, jika tidak disebut GM adalah pembuat kendaraan yang ditemukan di Amerika Serikat di mana organisasi mencapai ke tawaran $ 127.000.000.000 dolar berubah masuk ke 1143000000000000 rupiah (jika 1 dollar = 9000 perdagangan dolar).”

Dengan keuntungan bersih sebesar 37,8 miliar dolar dan memiliki sumber daya senilai 1557000000000 dolar kontras dengan organisasi apapun juga ke seluruh dunia.

Pada tahun 1992, organisasi mencatat kerugian dari 211500000000000 rupiah.

Pada tahun 2007, saham Pasar Saham mesin General hanya dibenarkan terlepas dari Rp16,2 triliun kontras dan Toyota lebih dari 61 kali lipat (988 triliun).

Apa yang terjadi pada organisasi terbesar di Amerika menurun secara radikal?

Seperti yang ditunjukkan oleh master administrasi, pemeriksa mobil, dan pertukaran pers, masalah ini jelas.

Kemitraan atau organisasi besar yang tidak membuat mobil yang Anda butuhkan untuk membeli.

“Masih item, item, item”

Judul artikel yang tahun disusun oleh distributer untuk Automotive News, bisnis Alkitab kanon.

Dalam artikel itu, ia menulis: “Ada berbagai kasus item luar biasa yang mengubah nasib suatu organisasi auto”

Diambil setelah, apalagi, ada juga kasus item yang membantu kematian secara bertahap dan diam-diam dari sebuah organisasi. Disintegrasi menampilkan bagian-bagian yang terjadi pada premis maju adalah kapasitas item.

Distributer itu beralasan bahwa, “Ini lagi menunjukkan bahwa dalam bisnis mobil, ada seorang pun hal yang sangat penting namun item”.

Kedengarannya sangat koheren, kesimpulan sangat menarik, bagaimana orang bisa menentang ide ini? Kamu Kamu?

Namun, dalam hal bahwa Anda memandang sebentar di situasi melalui mata seorang pembeli mobil, alasan dari “item yang lebih baik” akan menggumpalkan

Para calon pembeli mungkin mencoba untuk berjalan-jalan di showroom pedagang GM (Chevrolet Cadillac), pedagang dari Toyota, Honda, VW audi, dan kontras mereka dan satu sama lain. Namun, untuk alasan apa?

Terlepas dari kenyataan bahwa spesialis auto akan mengalami kesulitan menemukan bahwa kualitas perbedaan yang luar biasa.

Ya, jelas ada kontras yang luar biasa, namun tidak pada item yang, namun perbedaan dalam jiwa pembeli.

1. Dalam hal pembeli potensial membutuhkan auto buruk, ia pindah ke Hyundai atau Kia auto dealer

2. Autos dibuat dengan besar? toyota

3. Kendaraan serbaguna? jeep

4. auto adalah menyenangkan untuk mengemudi? BMW

5. auto ini dilindungi mengemudi? volvo

6. auto bergengsi? Mercedes-Benz

7. auto Sports? Porsche

Apakah ada perbedaan kualitas antara kendaraan berbuah tanpa prestasi? Mungkin ada, namun yang memenuhi syarat untuk hakim? Diragukan tidak otomatis pembeli dan pembeli mobil secara teratur tidak memberikan pertimbangan yang cermat terhadap administrasi rating, misalnya, Laporan Pelanggan.

Ambil Mercedes-Benz sebagai kasus

Di pasar Amerika Serikat, Mercedes mencatat penawaran selama 14 tahun berurutan dari 61 899 unit kendaraan untuk 253 277 unit pada tahun 2007, atau kenaikan dari 309%.

Terlepas dari kenyataan bahwa cukup banyak cerita negatif tentang ketangguhan merek menengahi itu.

IKON MESIN Tergelincir

Mercedes yntuk penilaian kualitas merpati dalam beberapa ulasan.

– Wall Street Journal, 4 Februari 2002-

MERCEDES dampak frontal DENGAN KUALITAS SURVEY

-Busineesweek, 21 Juli 2003-

MERCEDES kotor LUBANG DI JALAN

Keluhan manajer diperluas. Resale senilai penurunan

-FORTUNE, 27 Oktober 2003-

Jadi apa? Mercedes-Benz adalah tanda auto yang lebih baik, yang lain itu dikatakan auto item yang lebih baik.

Bagaimana hal yang berbeda sekarang

Pada tahun 1989, ketika General Motors harus menjadi tuan di kerajaan mobil, Cadillac terjual lebih dari Mercedes dengan tingkat 3,5: 1 (76 152 unit memandang 266 899 unit).

Pada tahun 2007, Mercedes melampaui Cadillac (253 277 214 726 unit bid).

Sebuah prestasi yang luar biasa mengingat bahwa dengan dan kendaraan Mercedes besar dijual dengan harga lebih tinggi dari Cadillac.

Pada titik ketika Cadillac memiliki kepentingan tertentu, bisa memuji beragam merek dari klasifikasi khas.

Hal ini tidak lebih, Cadillac sekarang adalah merek terkenal sebelumnya. Hal ini tidak biasa pada tahun 2005, kerugian GM 95,4 miliar dolar, pada tahun 2006 upah 18 triliun, pada tahun 2007, kerugian dari 348 miliar dolar.

Administrasi menyalahkan tingginya biaya kesejahteraan dan pensiun keuntungan pada tas campuran isu yang terjadi di industri otomotif AS. Namun, tidak harus kita pikirkan organisasi produsen kendaraan Daimler AG Mercedes? pada tahun itu?

info tentang goodie bag disini

Menonjol di antara negara-negara yang paling mewah di planet ini untuk membuat apa pun adalah Jerman. Sesuai studi akhir yang dipimpin oleh perusahaan pembukuan KPMG, akan dikenakan biaya 17% lebih untuk membuat sesuatu di Jerman daripada di Amerika Serikat. Juga, Daimler harus membayar pengiriman otomotif dan komponen tambahan Mercedes-Benz di atas Atlantik Utara.

Dipisahkan dari biaya sangat tinggi dan beban divisi Chrysler (auto diciptakan oleh Daimler-Benz), yang terus tunai loing, Daimler mencatat keuntungan bersih dari 108 miliar dolar dalam terbaru tiga tahun di tahun itu dengan kegagalan GM.

Mercedes benar-benar merek yang unggul dari Cadillac.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: