penjelasan tentang branding

6 Jan
tas kanvas

tas kanvas

Merek atau merek adalah nama atau gambar merugikan (baik sebagai logo, segel / bundling) untuk fokus karakter barang atau administrasi satu pedagang atau pengumpulan vendor.

Merek adalah tanda yang berbeda dari suatu usaha yang digunakan sebagai penanda karakter barang atau administrasi mereka berikan kepada pembeli. Terlebih lagi, untuk mengenali bisnis dan barang dagangan berikutnya atau administrasi dari unsur bisnis alternatif.

Ketika semua yang dikatakan dalam dilakukan, merek mungkin nama, kata, frasa, logo, gambar, rencana, gambar, atau campuran dari dua atau jumlah yang lebih besar dari komponen ini. logo ini dapat disablon dimedia, antara lain di tas kanvas

 

kapasitas BRAND

• Identifikasi ke generasi terpisah menghasilkan individu atau orang saling atau zat yang sah dengan penciptaan orang lain atau elemen lainnya yang sah.

• Sebagai alat khusus, dalam rangka memajukan barang-barang mereka hanya dengan menentukan merek.

• Sebagai sertifikasi untuk sifat dari produk.

• Menunjukkan tempat kelahiran barang / administrasi disampaikan.

Pendaftaran Merek

Siapa yang bisa mencari pendaftaran dari jejak adalah:

• Orang.

• Badan Hukum.

• Beberapa orang atau unsur-unsur yang sah (kepemilikan bersama).

Kapasitas dari pendaftaran merek dagang

• Sebagai konfirmasi manajer menguntungkan dari merek yang sudah terdaftar.

• Sebagai premis untuk pemberhentian dari merek yang sama pada umumnya, atau secara signifikan sama dimohonkan pendaftaran oleh orang lain untuk produk sebanding atau administrasi.

• Sebagai premis untuk menghindari orang lain memanfaatkan merek yang sama semua dalam semua, atau secara signifikan sama dalam penyebaran barang atau administrasi.

Komponen merek

• Nama: Pepatah atau kata-kata yang digunakan untuk menyajikan organisasi, item, administrasi,

Ide.

• Logo: merek dagang visual yang menyajikan merek.

• Slogan: Nokia “menyatukan individu-individu”, Airasia “Sekarang Siapapun Bisa Terbang”.

• Bentuk: jenis Khas kendi coca-cola atau Volkswagen scarab adalah merek dagang dari komponen

merek.

• Grafis: White Ribbon adalah salah satu merek dagang dari merek Coca-Cola.

• Warna: Owens Corning-adalah salah satu merek (Fiber glass) pink.

• Suara: Sebuah lagu yang menarik atau pengaturan catatan yang dapat “menunjukkan” merek.

Satu ilustrasi: NBC.

• Gerakan: Lamborghini membuat lisensi merek dagang adalah pintu masuk otomatis yang bergerak ke atas.

• Rasa: KFC memiliki merek dagang formula yang luar biasa dari 11 herbal untuk ayam.

merek terdekat

Merk atau merek yang dijual dan dipamerkan (disesuaikan dan maju) di zona dibatasi dan umumnya sedikit. Sebuah merek lingkungan adalah merek yang dapat ditemukan dalam satu negara atau lokal.

Hal ini dapat disebut wilayah merek jika wilayah menggabungkan lebih dari satu kota bisnis (pemerintah, industri, pertukaran atau latihan tertentu lainnya). Terlebih lagi merek tambahan diproduksi fo

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: