Dia Ditolak anak orang kaya karena miskin, 10 tahun kemudian mereka bertemu

12 Sep

Ketika bicara hubungan cinta,  Kebanyakan orang mencari seseorang yang bisa membuat mereka tertawa, seseorang yang berbagi nilai yang sama dan pandangan tentang isu-isu dunia, seseorang bahwa mereka dapat diajak ngobrol, dan seseorang yang membuat mereka bahagia. Namun, beberapa orang lebih peduli dengan hal-hal yang dangkal seperti berapa banyak uang yang bisa didapat.

Screen Shot 2015-09-12 at 2.58.49 PMDalam cerita ini, seorang wanita muda menolak seorang pria semata-mata didasarkan pada kenyataan bahwa ia tidak membuat cukup uang. Kemudian mereka bertemu kembali, dan si wanita – yang masih dalam pola pikir yang sama – terkejut dengan pertemuan ini..

“Seorang anak miskin jatuh cinta dengan putri orang kaya.  Namun, gadis kaya mengejek menolak dan berkata,” gaji bulanan mu setara dengan pengeluaran sehari-hari saya. Bagaimana  saya bisa untuk menikahi seseorang seperti Anda? Aku tidak pernah bisa mencintai kamu,  jadi lupakan tentang aku. Pergi menemukan dan menikah dengan orang lain dari kasta kamu. ”
Tentu saja, ia sakit, tapi ia move on. Sekitar 10 tahun kemudian, mereka bertemu satu sama lain tanpa sengaja di sebuah pusat perbelanjaan.
si wanita segera mengenali orang itu dan berkata:

“Hai apa kabar? Saya sekarang menikah dengan seorang pria yang sangat cerdas, dan gajinya adalah $ 15.700 per bulan! Anda bisa mengalahkan itu? ”

Pria itu terlihat tampak sangat marah tapi sebelum pria itu bisa menjawab, suami wanita kaya kembali.

“Pak? Selamat sore pak! Saya melihat Anda sudah bertemu istri saya! ”

Pria itu menjawab:

“Selamat siang juga, bapak …?”

“Bapak. Carter, Sir! ”

Suami kemudian berbalik kepada istrinya dan berkata,

“Sayang, kenalkan ini bos saya. Dia memiliki perusahaan senilai $ 100.000.000 yang adalah tempat saya bekerja! ”

Orang yang telah ditolak 10 tahun sebelumnya berdiri dan tersenyum. Beberapa saat kemudian ia berkata:

Aku harus pergi sekarang. Saya berharap Anda semua yang terbaik untuk masa depan dan itu adalah indah untuk melihat Anda berdua.

Wanita itu berdiri terperangah dan pasangan menatap pria itu saat ia meninggalkan mal. Dia kemudian beralih ke suaminya dan berkata:

ITU BOSS ANDA?

Sang suami menjawab:

Iya, sayang. Dia adalah pria yang luar biasa, tetapi hidupnya cukup cerita sedih. Dia pernah mengatakan kepada saya, cinta dalam hidupnya mencampakkannya karena ia tidak mendapatkan cukup uang. Karena itu ia bekerja sangat keras dan telah menyerahkan diri menjadi seorang pria bisnis multi-jutawan. Tapi dia tidak bisa bergerak dari sakit hati dan masih belum menikah.

Betapa beruntungnya akan wanita yang telah jika dia telah menikah dengan pria itu?

Wanita tampak total shock dan bahkan tidak bisa bergumam satu kata.

Leave a Reply

